Iklan

Iklan

Tuntaskan Vaksinasi Tahap II, Polres Klungkung lakukan Gerai Vaksin TNI-Polri di SMK PGRI

Kamis, 05 Agustus 2021, 8/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 terutama untuk anak usia 12-17 tahun, Polres Klungkung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung melaksanakan Vaksinasi untuk kalangan Pelajar di SMK PGRI Klungkung, Kamis, 05/08/2021

Hari ini Gerai Vaksin TNI-Polri  dilaksanakan Oleh Tim Vaksinator Polres Klungkung untuk anak usia 12-17 Tahun dengan Dosis Tahap II yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan Vaksinasi Tahap I di SMK PGRI Klungkung.

Di lokasi pelayanan vaksinasi COVID-19, para calon penerimanya juga dilakukan skrining atau mendapatkan pemeriksaan fisik terlebih dulu sebelum menerima suntikan vaksin COVID-19.
Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait informasi status kesehatan calon penerima vaksin oleh tenaga kesehatan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., menyampaikan gerai vaksin didirikan sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid -19 demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus SARS-CoV-2", Ucapnya.

“Saya berpesan meskipun sudah dilakukan vaksin, masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M. Semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,” Imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button