Iklan

Iklan

Turun Langsung Ke Pelosok Desa Kapolsek Tampaksiring Berbagi Sembako Dan Masker

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Upaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang dilanda PPKM Darurat, jajaran Polsek Tampaksiring, Polres Gianyar terus membagikan paket sembako dan masker kepada warga masyarakat miskin, Senin (9/8/21).

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini yang di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Manukaya Aiptu Nyoman Sukanta bagi sembako dan masker kepada warga masyarakat miskin dan terdampak Covid-19.

Selain itu, ini merupakan kegiatan Bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian ditengah penetapan PPKM Level 4.

AKP Ni Luh Suardini, selaku Kapolsek Tampaksiring seijin Kapolres mengatakan, pembagian paket sembako dan masker  kepada warga masyarakat miskin dan terdampak Covid19 merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

Kapolsek menjelaskan, dalam kondisi masa sulit sekarang ini karena penyebaran virus Covid-19, pihaknya terus melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu serta mengalami PPKM Darurat Level 4.


"Dalam situasi pandemi Covid-19 dan penetapan PPKM level 4, Polsek Tampaksiring melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako dan masker," jelasnya.

Berharap dengan apa yang dilaksanakan hari ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi penerima itu sendiri. "Semoga bermanfaat bagi mereka," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi prokes, sehingga penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.

"Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir," ungkapnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button