Iklan

Iklan

Wakapolres Klungkung Turun ke Pasar Bagikan Masker dan Himbau Masyarakat Disiplin Prokes

Sabtu, 07 Agustus 2021, 8/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terkait dengan penanganan Covid-19 yang bertujuan untuk menekan laju dan mencegah penyebarannya di Kabupaten Klungkung semakin meningkat. 

Kali ini, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama dengan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gd.Md. Surya Atmaja P, S.Sos., M.H. melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Desa Kusamba.

Selain melakukan pemantauan di pasar tradisional, pihaknya juga memberikan himbauan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sembari melakukan bagi-bagi masker kepada para pengunjung dan pedagang di pasar, Sabtu (07/08/2021).

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat di lokasi pasar, agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.


"Kami meminta warga untuk senantiasa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan, serta mematuhi aturan dari pemerintah terkait diberlakukannya PPKM," terangnya.

Sehingga, kata Wakapolres, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat dilakukan dengan cepat, dan semoga pandemi segera berakhir.

"Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, supaya kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali," pungkasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button