Iklan

Iklan

Warga Mabar Dihebohkan Adanya Pria 40 Tahun Tewas Gantung Diri

Senin, 09 Agustus 2021, 8/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan Deli - Warga Jalan Rumah Potong Hewan (RPH) Lingkungan X Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli dihebohkan dengan adanya penemuan pria berusia 42 tahun bernama khaidir warga Lingkungan 12 di Gg. Suparmi meninggal dunia dalam kondisi tergantung didalam rumahnya.

Informasi tersebut berasal dari masyarakat di lokasi kejadian, yang menyatakan bahwa terdapat salah seorang warga tewas gantung diri pada hari Minggu (08/8/2021) sekitar pukul 22.45 Wib malam.

Kejadian tersebut juga diketahui dari Plt Lurah Mabar M.Taufik, S.E., pada saat datangnya informasi tersebut pihaknya sedang melaksanakan razia PPKM di wilayah Kecamatan Medan Deli.


"Saat itu kami sedang melakukan razia PPKM di wilayah Mabar. Saya ditelpon oleh warga bahwasannya di Gang. Suparmi Lingkungan 12 telah terjadi gantung diri seorang pria," ujarnya kepada media.

Mendengar informasi tersebut, pihaknya langsung turun kelokasi kejadian dengan mencoba menginformasikan ke pihak Polsek Medan Labuhan. Sesampainya di sana ternyata benar, terlihat seorang pria gantung diri bernama Khaidir Ajwan (42) warga Jalan RPH Lingkungan X Gg. Suparmi. "Dan kejadiannya sekira pukul 22.45 Wib," jelasnya.

Motif gantung diri ini belum diketahui, namun kasusnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan. Dari hasil pantauan, pihak keluarga menerima ini sebagai musibah dan tidak ingin jenazah di autopsi di rumah sakit.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button