Iklan

Iklan

Warga Ubud Yang Terkomfirmasi Positif Covid-19 Dijemput Untuk Melaksanakan Isoter Di Hotel Evitel

Sabtu, 21 Agustus 2021, 8/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Polsek Ubud Polres Gianyar bersinergi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Gianyar melaksanakan penjemputan 2 orang warga terkonfirmasi Positif Covid-19 untuk melaksanakan Isolasi terpusat (Isoter). Jumat 20/08/21 sore 

Adapun  yang dijemput warga Banjar Mawang Kelod Desa Lodtunduh terkonfirmasi positif Covid-19 untuk melaksanakan Isoter di Hotel Evitel Padang Tegal Kel/Kec. Ubud dari petugas kesehatan Satgas Covid 19 Kabupaten Gianyar menggunakan mobil ambulance yang dipantau langsung Bhabinkamtibmas Desa Lodtunduh Polsek Ubud Polres Gianyar

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H.  mengatakan warga yang terpapar covid-19 untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk mencegah tidak melakukan isoman di rumah kami mengimbau untuk melaksanakan Isoter di beberapa lokasi yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar sebagai salah satu upaya dalam mempercepat penurunan jumlah kasus covid-19 di Gianyar," Ucap Kapolsek Ubud.

“Pentingnya isolasi terpusat untuk memudahkan penanganan pasien positif Covid-19 khususnya yang tanpa gejala (OTG), menurut Kapolsek Ubud langkah ini merupakan salah satu cara dalam mempercepat penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gianyar dan khususnya di wilayah Ubud.”imbuhnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button