320 Penggali Kubur dan 267 Bilal Mayit Serta 205 Abang Becak di Kecamatan Selesai Dapat Tali Asih Dari Bupati Langkat

Kamis, 02 September 2021, 9/02/2021 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS | Langkat - Sebanyak 320 penggali kubur dan 267 Bilal Mayit serta 205 Abang Becak di Kecamatan Selesai mendapatkan santunan tali asih dari Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Kamis 2 September 2021.

Mewakili Bupati Langkat, Camat Selesai Robby Deritawan kepada para penerima bantuan mengatakan, pemberian bantuan dan santunan ini merupakan wujud kepedulian Bupati Langkat Terbit Rencana PA, atas keikhlasan para penggali kubur dan Bilal Mayit dan juga para abang becak.

"Diharapkan, uang tali asih yang diberikan dapat bermanfaat, apalagi di saat masa pandemi Covid saat sekarang ini," ujarnya.


Camat juga berpesan kepada warga, agar di masa pandemi Covid 19 yang belum berakhir, yang akan melaksanakan hajatan pesta supaya sementara di tunda dulu sampai benar benar berakhir.

Salah satu Bilal Mayit penerima tali asih, asal Desa Padang Cermin Pujiono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat dan juga Camat Selesai, atas pemberian tali asih sebagai rasa perhatian khusus dari Bupati Langkat.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button