5 Kali Juara Karate, Murid SDN 020252 Dapat Ucapan Selamat Dari Kepsek dan Para Guru

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Atar, di dampingi Kepsek SDN 020252 dan guru Olahraga saat memberikan ucapan selamat atas keberhasilan dalam meraih juara karate dan akan mewakili Sumut di Tingkat Nasional.


SNIPERS.NEWS | Binjai - M. Shilme Attauriq Nasution (Atar), duduk di bangku Kelas V Sekolah Dasar 020252/SD2 di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Limau Mungkur Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai yang juga seorang atlet Karate, 5 kali juara Karate mendapat apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang di raih oleh Kepala Sekolah SD Yulmarni, S.Pd., dimana Atar sapaan sehari - hari menimba pendidikan sekarang ini, Senin (20/9/2021).

Kepsek SDN 020252 ucapkan selamat atas prestasi yang diraih Attar, semoga Attar terus bisa mengharumkan nama sekolah dan juga nama baik Kota Binjai dengan prestasi yang Attar dapat dan sudah 5 kali mendapat juara.

Yulmarni, S.Pd., Kepsek SD 020252 juga berharap para alumni siswa bisa sukses nantinya seperti Walikota Binjai sekarang Drs. H. Amir Hamzah, M.A.P. yang juga alumni.


Disisi lain, Temmy, orang tua Attar saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (21/9/2021) ucap puji syukur atas apa yang diraih putranya (Atar), yang 5 kali meraih juara di bidang Karate dan akan mewakili Sumut di pentas Nasional dalam waktu dekat ini.

Temmy, selaku orang tua Atar juga berharap, agar kiranya Pemko Binjai bisa lebih memperhatikan atlet - atlet dan bibit - bibit atletik, agar para atlet di Kota Binjai lebih giat dan semangat dalam berolahraga yang nanti diharapkan bisa mengangkat nama baik Kota Binjai di bidang olahraga. 


"Saya juga menyayangkan Pemerintah Kota Binjai selama ini kurang perhatian kepada para atlet. Semoga, dengan keluh kesah kami yang pernah mengukir prestasi, Pemerintah bisa lebih baik lagi kedepannya," ujarnya berharap.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button