9 Atelit Berangkat ke PON XX Papua, Pemerintah Kota Binjai Kurang Perhatian

Kamis, 16 September 2021, 9/16/2021 WIB
Oleh Berita

Ket. Foto Atelit yang akan berangkat ke Papua mengikuti PON ke-XX


SNIPERS.NEWS | Medan - Pekan Olahraga Nasional ( PON ) Ke-XX yang akan di gelar di Papua dalam waktu dekat ini, Sumut juga juga ikut andil di pesta yang di gelar setiap 4 tahun sekali dan akan melepas atlet - atlet yang direncanakan pada hari Minggu (19/9) langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dari Lapangan Atlet Jalan Pancing Medan ke Papua. 

Dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) yang Ke-XX di Papua tersebut, Kota Binjai mengirimkan 9 atlet mewakili Sumut.

M. Khairudin Saputra, salah satu atlet mewakili rekan - rekannya Kamis (16/9/2021) Via WhatsApp mengungkapkan rasa kecewa terhadap Pemerintah Kota Binjai, yang dinilai tidak perhatian kepada wakil dari Kota Binjai untuk Sumut yang akan berangkat ke PON ke - XX Papua dan akan berjuang mengharumkan nama baik Provinsi Sumut dan Kota Binjai khususnya. 


"Semua atlet yang mewakili Kabupaten/Kota se Sumut yang akan berangkat PON Papua ke-XX mendapat dukungan dan perhatian dari setiap Kepala Daerah, baik Bupati dan Walikota. Tetapi kami, atlet dari Kota Binjai yang dikirim ke Sumut walaupun akan dilepas keberangkatannya Minggu (19/9) sampai hari ini tidak mendapat perhatian," paparnya.

Padahal kekecewaan mereka sudah disampaikan kepada pelatih. Para atlet tersebut cuma minta dukungan dari pemerintah Kota Binjai, untuk menimbulkan semangat pada diri mereka nantinya saat mengikuti pertandingan.

"Walaupun kami tidak mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Binjai, kami akan tunjukkan bahwa kami mampu untuk membawa nama baik Kota Binjai," ungkapnya penuh kecewa.*

(Raiyan) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button