Animo Masyarakat Tinggi, Polres Klungkung Berikan Layanan Terbaik dalam Vaksinasi Covid-19

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi 1 Juta sehari, serta mempercepat penanganan pandemi Covid-19 dan menuju herd immunity ( kekebalan kelompok ), Polres Klungkung mengadakan Vaksinasi di Desa Nyalian Banjarangkan Klungkung, Jumat (17/09/21). 

Dalam kegiatan vaksinasi hari ini, Polres Klungkung terus berkolaborasi dengan Pemkab Klungkung, Kodim 1610/Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, untuk mensukseskan program pemerintah.

"Bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional, dan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin, yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok)," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.
 
Selain itu juga, tim vaksinator Polres Klungkung melaksanakan Vaksinasi secara mobile di wilayah Kabupaten Klungkung, untuk menyambangi warga masyarakat baik lansia maupun warga disabilitas yang tidak bisa datang ke gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh pemerintah.

Di samping itu, pada hari Sabtu 18 September 2021 akan dilaksanakan Vaksinasi secara serentak di seluruh Indonesia.

"Kami Polres Klungkung akan melaksanakannya di Desa Tangkas Klungkung. Dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat bagi yang belum divaksin agar mendatangi gerai vaksin TNI-Polri," ungkap AKBP I Made Dhanuardana.

"Kami juga menghimbau pada peserta vaksinasi, walaupun sudah di vaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan," pesannya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button