Antisipasi Tawuran, Polres Pelabuhan Belawan Razia Lorong Papan dan Lorong Melati

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Team Gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan melaksanakan razia di seputaran Lorong Melati dan Lorong Papan Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan pada Rabu (22/9/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang sering terjadi antara kedua Lorong tersebut.

Pelaksanaan razia dilakukan seusai pengarahan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, S.H., S.I.K., M.H., kepada personil yang terlibat pelaksanaan operasi. 

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustafa Nasution, S.H., memimpin langsung pelaksanaan razia tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan razia di lokasi tersebut dalam rangka menekan maraknya aksi tawuran yang belakangan ini sering terjadi antara kedua Lorong tersebut.

"Jadi hari ini kita sengaja melakukan razia di Lorong Papan dan Lorong Melati, guna menekan aksi tawuran yang belakangan sering terjadi antara keduanya," ucap Kapolres.

"Razia kali ini kita menyasar narkoba, sajam, petasan maupun benda - benda lainnya yang membahayakan, ataupun yang terkait tindak pidana," lanjut Kapolres menjelaskan.

Untuk hari ini, tidak ada orang maupun benda yang diamankan dari lokasi. Namun dirinya berharap, dengan upaya yang dilakukan kali ini dapat mengurangi atau mencegah kembali terjadinya aksi tawuran di lokasi tersebut.

"Ini sebagai bukti, bahwa Polres Pelabuhan Belawan hadir untuk mencegah tawuran," tutup Kapolres.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button