Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Agung 2021 di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Jajaran Polres Karangasem melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Patuh Agung Tahun Anggaran 2021 yang di Pimpin Oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H, S.I.K., M.H., M.M., Senin (20/09/2021). 

Apel yang dilaksanakan di lapangan Pesat Gatra Mapolres Karangasem, dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem dihadiri Oleh Pejabat Utama Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, dan Anggota yang tersprin dalam surat tugas Ops Patuh Agung 2021. Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H, S.I.K., M.H., M.M., saat memimpin apel Operasi Patuh Agung 2021 dengan  mengawali apel tanda ops patuh dimulai melakukan  penyematam tanda pita oleh Pimpinan Apel Kepada 2 (Dua) Perwakilan dari Satuan Lantas Polres Karangasem. 

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Karangasem Menegaskan, Bahwa Operasi memiliki sasaran yaitu menegaskan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, secara kasat mata di ketahui bahwa wilayah Kabupaten Karangasem masih terlihat dan dirasakan bahwa kurangnya kesadaran masyarakat terkait ketertiban berlalu lintas. Maka dari itu, menjadi atensi kita bersama Untuk Melaksanakan Operasi Ini dengan Penuh rasa Tanggung Jawab dan Mengkedepankan Aspek Humanis. 

Ditambahkannya, “Kita harus bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang berkendara Roda dua dan Roda empat, mengenai pentingnya mentaati aturan berlalu lintas yang berlaku, seperti kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik seperti spion dan helm,” tegas AKBP Ricko  Taruna, 

Giat Operasi Patuh Ini akan Dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 20 September 2021 dan akan berakhir pada 3 oktober 2021, dengan melibatkan 53 personil. Dan setelah giat ini sukses dilaksanakan, kita juga harus melakukan evaluasi dan Analisa mengenai jalannya Operasi ini. 

Lebih lanjut Kapolres mengatakan pada kesempatan ini diharapkan kepada kita harus memberikan contoh dalam hal berlalu lintas yang baik dan benar kepada masyarakat. Dan Menjadi tanggung jawab kita bersama dan Demi Keselamatan Bersama di Jalanan. "Kegiatan Ops Patuh Agung 2021 ditengah situasi pandemi, kita tetap mengedepankan prokes, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 6M,”tegas Kapolres. 

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button