Babinkamtibmas dan Babinsa Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Patukuki

Senin, 13 September 2021, 10:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Babinkamtibmas Desa Patukuki, Kecamatan Patukuki Polsek Liang Polres Bangkep Briptu Handoyo Budi bersama Babinsa dari Koramil 1308-11 Liang Sertu Sabarudin A. Libanse melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga, di UPTD Puskesmas Patukuki Kecamatan Peling Tengah Kabupaten Bangkep, Minggu (12/09/2021).


Kegiatan vaksin di Puskesmas Patukuki diberikan kepada warga masyarakat yang memenuhi persyaratan, baik untuk dosis 1 (satu) dan dosis 2 (dua).


Ketika di konfirmasi, Briptu Handoyo Budi mengatakan, "Kegiatan monitoring dan pengamanan yang kami lakukan bersama rekan Babinsa guna terwujudnya keamanan dan kelancaran vaksinasi. Dan, semuanya bisa berjalan sesuai prosedur," ujarnya.


Terpisah, Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina kepada Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas Wagey, S.H. menjelaskan, memang di Puskesmas Patukuki hari ini telah dilaksanakan vaksinasi.


"Babinkamtibmas kami bekerjasama dengan Babinsa serta pihak puskesmas saling mendukung dalam lancarnya vaksinasi tersebut, dan tercapai 26 (dua puluh enam) warga yang mendapatkan vaksin," tutur AKP Nicolas Wagey.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler