Babinsa Kodim 1626/Bangli Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Sabtu, 18 September 2021, 20:16 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bangli - Babinsa Koramil 1626-01/Bangli, Kodim 1626/Bangli bersama Tim Satgas Covid-19 Kelurahan/Desa Kecamatan Bangli melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah di wilayah Kecamatan Bangli, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa bersama Satgas Covid-19, dalam rangka penegakkan disiplin kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Pada kesempatan ini, Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan apabila beraktivitas diluar rumah dengan tetap menerapkan 3M. 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan edukasi dan sosialisasi ini, akan menambah kepedulian warga masyarakat dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bangli.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangli agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta mengikuti program pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19. 

"Dan berharap pandemi ini cepat berlalu, serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa," pungkas Dandim.*

(Arifin/Lilik/Pendim)

TerPopuler