Babinsa Kodim 1626/Bangli Juarai Pelindo Port Virtual Run dan Ride 2021

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Prestasi yang membanggakan ditunjukan oleh salah satu anggota Kodim 1626/Bangli ditingkat Nasional. Serka Dewa Astawa yang merupakan salah satu Babinsa Kodim 1626/Bangli berhasil menjuarai Port Virtual Run And Ride 2021 yang berlangsung dari tanggal 21-29 Agustus 2021 secara virtual.

Dalam Port Virtual Run And Ride 2021 yang merupakan kegiatan lari dan bersepeda tahunan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan ulang tahun ke 29 Pelindo Bersatu (PT Pelabuhan Indonesia 1,2,3,4) tersebut Serka Dewa Astawa mendapat juara dalam kategori Run  (29 Km).

Serka Dewa Gede Astawa yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Desa Buahan tersebut merupakan Babinsa terbaik yang dimiliki Kodim Bangli yang telah banyak mempunyai segudang prestasi dan berhasil menjuarai lomba lari di tingkat nasional. Pada HUT TNI ke 74 prajurit asal Bangli tersebut berhasil memecahkan rekor berlari keliling Bali sejauh 374 Km dalam kegiatan yang bertajuk Run For Bali. Selain itu Serka Dewa berhasil menjuarai lomba Lintas alam Green Run Ijen Banyuwangi. Lari Maraton 42 Km Surabaya serta meraih prestasi sebagai pelari tercepat dalam Riau Ultra Run Merdeka 74 Km.


Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana mengapresiasi dan mengucapkan rasa bangga dan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Sersan Dewa Gede  Astawa yang telah membawa nama baik satuannya Kodim 1626/Bangli khususnya dan TNI umumnya. 

Dandim berharap hal ini bisa dijadikan contoh dan semangat bagi anggota Kodim Bangli lainnya untuk bisa berprestasi dan meningkatkan kemampuan untuk bisa dipersembahkan kepada bangsa dan negara. Semoga prestasi yang telah diraih oleh Serka Dewa Gede Astawa bisa dipertahankan dan ditingkatkan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button