Babinsa Koramil 0822/02 Resmikan Musholla Yang Direnovasi

Jumat, 10 September 2021, 08:11 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Masih ingatkah diingatan kita dengan pemberitaan tentang sebuah musholla di Desa Sumbersalak Curahdami Kabupaten Bondowoso, yang tidak layak huni, tembok yang retak hampir roboh. Sekarang Musholla Al Mujahidin sudah direnovasi oleh Babinsa setempat bernama Serda Dharma Antoni beserta masyarakat sekitar. 

"Berkat dukungan banyak pihak dan donatur kini Musholla Al Mujahidin berdiri dengan megah dengan bangunan  baru," kata Serda Dharma, Jum'at (10/09/2021).

Lagi dan lagi Serda Dharma Antoni beserta istri tercinta Nuning Fefi Candrasari, menyerahkan bantuan berupa ratusan masker, mukena, karpet, pengeras suara juga Al Quran untuk santriwan santriwati Musholla Al Mujahidin Sumbersalak Curahdami Bondowoso.

Peresmian Musholla baru ini mendapat respon  positif masyarakat Desa Sumbersalak dengan mengadakan selamatan peresmian Musholla Al Mujahidin Sumbersalak Curahdami Bondowoso. 

"Kami sangat sangat berterima kasih kepada para donatur yang budiman, telah mempercayakan kepada saya beserta istri saya untuk merenovasi Musholla ini," imbuh Serda Dharma.

"Panjat dan puji syukur kehadirat Allah SWT semoga Pak Darma dan ibu diberi umur panjang juga para donatur lainnya yang telah sudi membantu musholla ini," tutup Ustad Muzaki.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler