Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Polsek Marawola Laksanakan Upacara Persemayaman Purnawirawan

Minggu, 12 September 2021, 9/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Polsek Marawola jajaran Polres Sigi Polda Sulteng melakukan upacara persemayaman terhadap salah satu pensiunan anggota Polri yang meninggal dunia.

Gabungan personil Polres Sigi dan Polsek Marawola hadir di rumah duka almarhum Iptu Tasman Tanturitu (purn) di rumah duka, di Desa Binangga Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, untuk bersama - sama melaksanakan Upacara Persemayaman secara dinas kepolisian, Sabtu (11/09/2021) siang.

"Upacara ini dilaksanakan atas jasa dan pengabdian Almarhum kepada negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI sampai dengan pensiun," demikian penggalan sambutan Inspektur Upacara pada Persemayaman Jenazah Almarhum di rumah duka. 

Almarhum sendiri akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Binangga Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi.

Upacara Persemayaman Almarhum Purnawirawan Iptu Tasman Tanturitu berjalan lancar dan khidmad, dengan pasukan upacara dari Polsek Marawola dengan Inspektur upacara Kapolsek Marawola Iptu Abdul Azis, S.H.

Turut hadir dalam upacara tersebut  Kapolsek Marawola selaku Irup, gabungan Personil Polres Sigi dan Polsek Marawola, keluarga yang berduka serta pelayat dan warga masyarakat Desa Binangga dengan mengutamakan Prokes.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button