Bersama Pihak Terkait, Bhabinkamtibmas Toili Barat Salurkan Vitamin serta Sembako Untuk Warga Isoman

Thursday, September 16, 2021, 16:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Bhabinkamtibmas Polsek Toili Bripka I Putu Edi Sastrawan bersama Babinsa dan aparat desa menunjukan sikap kepedulian terhadap warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah, Kamis (16/9/2021).

Kepedulian itu dibuktikan dengan menyalurkan paket sembako dan vitamin kepada sejumlah warga di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai.

"Bansos paket sembako yang disalurkan ini merupakan wujud perhatian Pemerintah Desa dan TNI-Polri," ucap Kapolsek Toili AKP Candra, S.H., M.H.


AKP Candra menjelaskan, sudah menjadi kewajiban TNI-Polri dan Pemerintah Desa untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial di wilayah binaannya, khususnya yang terdampak pandemi serta menjalani Isoman.

"Sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid -19," ucap AKP Candra.

Selain itu, ucap AKP Candra, warga Isoman diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, guna pencegahan. Dan apabila selama menjalani Isoman terdapat keluhan kesehatan agar segera melapor. 

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari warga, yang sedang melaksanakan Isoman," tutur AKP Candra.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler