Iklan

Iklan

Bhayangkari pun Turut Serta Sebagai Vaksinator Pada Gerai Vaksin TNI - Polri di Tabanan

Sabtu, 04 September 2021, 9/04/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Upaya percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia di Kabupaten Tabanan terus digenjot oleh TNI - Polri, seperti pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021 pagi diwantilan Desa Adat Kediri, kabupaten Tabanan telah berlangsung Gerai Vaksin TNI - Polri yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan.

Yang tampak istimewa dalam kegiatan tersebut Bhayangkari Cabang Tabanan turut serta berperan aktif dan bergabung dalam Gerai vaksin TNI- Polri Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan ini, sosok bhayangkari tersebut adalah dr. Anita Aji Yoga yang suaminya bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan, bersama dengan Bhayangkari lainnya seperti  Ny.Endang Setyowati, Amd. Keb. Gabriel Sebastian Tholense yang suaminya bertugas di Polsek Selemadeg Timur, Ny. Budiari Artadana (istri kapolsek penebel ) yang berprofesi sebagai bidan, Ny. Resini Budiarta (istri Kanit Intelkam Polsek Kediri) yang juga sebagai bidan.


Pada kesempatan tersebut dr. Ny Aji Yoga menyampaikan seijin Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny.  Ria Ranefli bahwa, "ini merupakan kepedulian Bhayangkari Cabang Tabanan untuk membantu masyarakat sehingga masyarakat seluruhnya semakin cepat tervaksinasi, untuk menunjang program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19," ungkap dr Ny. Anita Aji Yoga.

"Kami menghimbau masyarakat yang belum tervaksinasi sama sekali agar segera menyampaikan kepada petugas Puskesmas terdekat atau kepada Petugas TNI - Polri dimasing masing Desa, mari kita semua sukseskan Gerai Vaksin TNI - Polri untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Tabanan dan jangan lupa tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas," ungkapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button