Iklan

Iklan

Bupati Bersama Kapolres Morut Sinergi Dukung Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Sabtu, 11 September 2021, 9/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Morut - Kapolres Morowali Utara (Morut) AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K., bersama Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, Mars., meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba, di Desa Paawaru Kecamatan Lembo Raya Kabupaten Morowali Utara, Jumat (10/9/2021).

AKBP Ade Nuramdani mengatakan, bahwa peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Polres Morowali Utara, dan tentunya bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara sebagai wujud nyata Pemerintah Daerah bersama Polri untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Morut.

"Hingga bulan ini, Polres Morowali Utara melalui Satuan Narkoba yang dipimpin oleh AKP Arsyad Maaling, S.H. berhasil mengungkap tindak pidana narkoba dan berhasil menangkap para tersangka," ucap Kapolres.

"Sebelum melaksanakan penindakan keluar, kami melakukan bersih-bersih di internal. Jika ada anggota kami yang terbukti menyalahgunakan narkoba, kami siap memberikan sangsi tegas berupa pemecatan," tegas Kapolres saat memberikan sambutan.


Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD dan Kepala BNN Kabupaten Morut. Bupati Morowali Utara sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Morowali Utara.

"Terima kasih kepada Polres Morowali Utara, yang dengan serius memerangi peredaran Narkoba di Kabupaten Morowali Utara," ucap orang nomor satu di Kabupaten Morowali Utara tersebut.

"Narkoba, kalau bukan penjara, Rumah Sakit atau Kuburan. Morut merupakan pasar yang dilirik oleh para bandar/pengedar narkoba . Mari kita bergandengan tangan lawan peredaran narkoba. Informasi sedikit apapun terkait peredaran Narkoba dilingkungan sekitar segera disampaikan kepada Personel Polri. Kita percaya, informasi tersebut akan segera ditanggapi dengan cepat, terbukti melalui Kasat Narkoba seluruh pengungkapan kasus narkoba berhasil  terungkap atas informasi dan kerjasama dari masyarakat," kata Bupati.

"Saya harap Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Desa Paawaru yang merupakan kali kedua di Kabupaten Morut ini dapat diikuti oleh Desa-Desa lain, untuk mencegah peredaran narkoba masuk ke desa-desa dan merusak generasi muda kita," tutur Bupati mengakhiri.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button