Bupati Tuba Resmikan Taman Kampung Kahuripan di Menggala Timur

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Peresmian Gedung Kantor dan Taman Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang secara langsung diresmikan oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H.

Selain Bupati Tulang Bawang (Tuba), acara tersebut turut dihadiri beberapa anggota DPRD Tuba, Kapolsek Menggala, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Dukcapil, Kasat Pol PP,  Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Kabag Kerjasama, Kabag Protokol, Kadis Kominfo dan beberapa Kepala Kampung lainnya.

Acara yang berlangsung di Halaman Balai Kampung Kahuripan Dalam tersebut diawali dengan pembacaan do’a, yang dilanjutkan sambutan dari Roswati selaku Kepala Kampung setempat.

Dirinya mengucapkan terima kasih, atas kehadiran dari Pejabat Tinggi Pemkab Tulang Bawang, yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan tersebut, Rabu (22/9/2021).


"Kalau kami boleh meminta, kalau kami boleh memohon kepada pemerintah daerah, kepada Bunda Winarti, sesungguhnya kampung kami banyak kekurangan bunda, saya menjabat Kepala Kampung Kahuripan ini dari nol dan kami tidak punya apa-apa untuk melayani masyarakat. Alhamdulilah, berkat dukungan pemerintah kami bisa melayani masyarakat," ungkapnya.

"Kalau kami boleh memohon atas nama masyarakat, Karang Taruna, Ibu-ibu pengajian dan ibu-ibu HDI, kami butuh Sarana dan Prasana Olahraga," pinta Roswati.

Pada kesempatan itu, Winarti menyampaikan, "Hari ini saya meresmikan Balai Kampung Kahuripan Dalam Kecamatan Menggala Timur. Saya cukup bangga melihat di bawah kepemimpinan Bu Roswati beserta seluruh jajarannya, dimana pada saat ini sudah bisa membangun taman surga yang di dalamnya terdapat mainan anak-anak. Saya ucapkan selamat," ucap Bupati.

Bupati Tulang Bawang memberikan apresiasi kepada keberagaman, khususnya yang ada di Kecamatan Menggala Timur dan ini terbukti dalam membangun kampung, mampu menyatukan beragam suku dan agama," tuturnya.

Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tali pita dan diiringi lagu tradisional Kampung Kahuripan Dalam.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button