Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Giat Pam dan Pendampingan Vaksinasi Warga

Wednesday, September 8, 2021, 15:24 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Dalam rangka menjaga, memelihara Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Palolo dan Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Rian selaku Bhabinkamtibmas Desa Uenuni Polsek Palolo melaksanakan giat Pam dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan II di Puskesmas Bampres Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Rabu (08/09/2021). 

Bertempat di PKM Bampres Kecamatan Palolo telah dilaksanakan giat Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan menggunakan vaksin jenis Coronavac sebanyak 26 Vial, serta jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 52 orang, tahap I sebanyak 44 orang sedangkan tahap II sebanyak 8 orang yang diselenggarakan PKM Bampres di wilayah binaannya, Desa Uenuni.


Kegiatan tersebut di pimpin oleh dr. Kartika Pratiwi bersama 4 orang team medis PKM Bampres. 

Sementara itu, Kapolsek Palolo AKP Breacman Pemilu Putra, S.I.K. mengatakan, bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi anggota Bhabinkamtibmas harus ada di desa binaannya guna memantau, memonitor dan mengamankan Sitkamtibmas di desa binaannya.

"Serta mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19, agar aman dan kondusif dan mengajak warga agar meningkatkan pola hidup sehat, mengingat pandemi Covid-19 belum usai," tutur AKP Breacman.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler