Cegah Guantibmas dan Covid-19, Polres Sigi melalui UKL 5 Laksanakan KKYD

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polres Sigi melalui UKL 5 melaksanakan kegiatan KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan). Bertempat di Jalan Poros Palu-Palolo Desa Bora Kecamatan Sigi Kota, Rabu (22/09/21) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Janni Sagala, S.Sos., bersama personel yang tergabung dalan UKL 5 ini guna lakukan pemeriksaan kelengkapan saat berkendara, dan sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi dimasa pandemi Covid-19, dengan sasaran pengendara yang sedang melintas.

Saat ditemui, Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas Iptu Ferry Triyanto menerangkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif selama Pandemi Virus Covid- 19, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.

"Diharapkan, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak Pidana untuk melakukan aksinya, dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan saat beraktivitas,
sehingga angka positif Covid-19 di Wilayah Kabupaten Sigi ini bisa di tekan dan diminimalisir," ttur Iptu Ferry.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button