Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Satgas Covid Desa Lakukan Penyemprotan

Monday, September 20, 2021, 12:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Daenggune Kecamatan Kinovaro Polsek Marawola Bripka Bastian, S.H., bersama Tim Satgas Gugus Tugas di Desa binaan melaksanakan penyemprotan disinfektan, Minggu (19/9/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Daenggune Bripka Bastian mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Desa Daenggune Kecamatan Kinovaro, dilakukan ditempat-tempat fasilitas umum yang dianggap sangat rentan terjadinya penularan Covid-19 seperti Masjid, Sekolah dan pemukiman warga masyarakat binaan setempat.

Selain melakukan penyemprotan, petugas PPKM juga memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek Marawola menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Daenggune bersama Tim Satgas Covid Desa Daenggune ini merupakan upaya bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya.

"Ini sebagai wujud kepedulian kami akan keselamatan masyarakat, turut dilakukan Tracer, Tes dan penyemprotan disinfektan oleh Tim Satgas Covid Desa. Kami berharap, masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan," tutur Kapolsek.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler