Cek Mutu Dan Kualitas Pembangunan, Dinas PU dan Perkim Halsel Tinjau Lokasi TMMD

Sunday, September 12, 2021, 21:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Demi menjaga kualitas maupun mutu pembangunan di Desa-desa, Satgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha mengunjungi lokasi TMMD dengan didampingi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Perkim Halsel, Minggu (12/09/21).

Seperti diketahui, Pra TMMD yang telah berlangsung lebih dari 1 Minggu itu dilaksanakan di Kecamatan Bacan Barat, Kabupaten Halmahera Selatan.

Dinas Perkim dan Dinas Pekerjaan Umum pun mengecek dengan seksama, baik material yang akan digunakan maupun lainnya, serta mengarahkan Tim Satgas dan masyarakat untuk memperhatikan cara pembangunan yang baik dan benar.


Kegiatan pengecekan mutu dan kualitas oleh Tim Komando Taktis (Kotis) TMMD yang bermarkas di Desa Indari bersama Dinas Pekerjaan umum dan Dinas Perkim, untuk memastikan kualitas bangunan yang kokoh dan memenuhi standart, agar tahan digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Komandan Satuan Setingkat Kompi atau yang biasa disebut dan SSK Kapten Inf Aga Galela menyampaikan kepada awak media, kegiatan pengecekan ini dilakukan demi menjaga kualitas bangunan yang dibuat memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Semoga hasil pengecekan dan arahan dari Dinas-dinas tersebut bisa menjadi acuan ke depan. Terima kasih atas kunjungan mereka ke lokasi TMMD 112 Kodim 1509/Labuha di Kecamatan Bacan Barat ini," ucap Dan SSK Kapten Inf Aga Galela.*

(H.M)

TerPopuler