Ciptakan Kamseltibcarlantas dan Cegah Aksi Kriminalitas, Satlantas Polres Sigi Gelar Patroli

Tuesday, September 21, 2021, 15:00 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Guna mencegah kriminalitas dan cegah Lakalantas, Satuan Lalulintas Polres Sigi terus menggelar patroli, baik pagi, siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satlantas, yang melaksanakan patroli ke wilayah yang ada Kabupaten Sigi, Senin (20/09/2021) pukul 20.20 Wita.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Amran, S.H. mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan pihaknya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan di malam hari.

"Kegiatan patroli rutin dilaksanakan, sebagai bagaian antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas," ucap Kasat Lantas.

Lanjutnya menjelaskan, selain melakukan patroli, personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid-19.

"Melalui patroli ini, diharapkan juga bisa mencegah aksi-aksi kriminalitas pada malam hari serta dapat memutus mata rantai covid-19, mengengat pandemi corona belum berakhir," ttur AKP Amran.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler