Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif, Sat Samapta Polres Bangkep Gelar Patroli Blue Light

Rabu, 22 September 2021, 9/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Bangkep melaksanakan Patroli Blue Light di dalam kota Salakan dan sekitarnya, Selasa (21/09/21) malam.

Patroli Blue Light Sat Samapta Polres Bangkep yang dilaksanakan pada pukul 14.00 Wita oleh Regu III (tiga) di pimpin Komandan Regu Bripka Aryo Tamtomo.

Dengan menggunakan mobil patroli Sat Samapta, Regu III Sat Samapta membawa 3 (tiga) orang personil dengan start dari Mako Polres Bangkep berkeliling melalui Desa Baka, Desa Bongganan, Pasar Salakan dan kembali ke Mako Polres Bangkep.


Sambil berkeliling, personil Sat Samapta memberi himbauan Kamtibmas di Bundaran Tugu Bongganan, pelabuhan dengan humanis dan persuasif.

Kasat Samapta Polres Bangkep Iptu O.L Kiwol, S.H. menjelaskan, himbauan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan adalah wajib untuk disampaikan pada warga setiap patroli. 

"Agar tercipta kamtibmas yang kondusif dan bisa meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat," ucap Iptu O.L Kiwol.

Personil jajaran Polres Bangkep akan selalu berbuat yang terbaik bagi warga dan masyarakat saat menyambangi, serta dengan mengutamakan sopan dan humanis.

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button