Dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Laksanakan Kerja Bakti di Dua Rumah Ibadah

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bangkep melaksanakan kegiatan kerja bakti dan jumat berkah dalam rangkaian kegiatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-66 di Masjid dan Gereja yang berada di Salakan dan sekitarnya, Jumat (17/09/2021).

Giat kerja bakti dan jumat berkah Satlantas Polres Bangkep di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H., di dampingi oleh KBO Sat Lantas Ipda Arlan dan seluruh personil Satlantas Polres Bangkep.

Personil Sat Lantas Polres Bangkep tersebut melaksanakan kerja bakti di Masjid Al-Mubarak Desa Baka, Gereja GPIBK Klasis Salakan Desa Tompodau dan di simpang empat Hotel Sidapore.


Dalam kerja bakti tersebut, masyarakat yang berada di kedua tempat ibadah juga bersama-sama bergotong royong dengan personil dari Satlantas Polres Bangkep. Juga di simpang empat Hotel Sidapore Salakan.

Kepada masyarakat, Kasat Lantas dan personilnya membagikan berupa makanan di hari jumat yang penuh berkah tersebut.

"Dengan dilaksanakan kerja bakti bersama masyarakat ini, sangat terasa sekali pentingnya kerjasama yang baik. Cepat dan bersih lokasinya," tutur Kasat Lantas Iptu Budi Prasetyo.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button