Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Pimpin Rakor Kluster Baru PTM

Selasa, 28 September 2021, 9/28/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

                  
SNIPERS.NEWS | Bondowoso -  Sebelumnya, situs Kemendikbudristek membeberkan data soal kluster corona saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Jakarta. Ada 25 kluster Corona yang disebut terjadi di Jakarta selama belajar tatap muka digelar.
Data kasus Corona saat PTM ada dalam bagian infografis kluster. Sumber data itu dari aplikasi Survey Sekolah yang diambil per 22 September 2021.

Tampak sejumlah Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bondowoso menggelar rapat koordinasi kewaspadaan munculnya kluster baru dalam kegiatan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Bondowoso bertempat di Mapolres Bondowoso Jln Veteran Nomer 01 Bondowoso, Senin (27/09/2021). 

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST., Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, S.I.K., Waka Polres Bondowoso Kompol Susianto, S.Sos., Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Agustinus Robby Hartanto, SH., Kadinkes Dr. H. Moh. Imron, M.Kes., Kadiknas Drs. Sugiono Eksantoso dan Kemenag Drs. Solihul Kirom, MP.MM serta Kasatpol Pamong Praja Kabupaten Bondowoso Slamet Yantoko, S.Sos.

Adapun isu materi pembahasan dalam Rapat Koordinasi pembelajaran tatap muka di Kabupaten Bondowoso antara lain:
1. Program pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan oleh sekolah di wilayah Kabupaten Bondowoso.
2. Memaksimalkan Satgas Covid di masing-masing Instansi. 
3.Jangan sampai muncul kluster baru terkait program pembelajaran tatap muka di Kabupaten Bondowoso
4.Satgas Kabupaten dan Kecamatan agar bersinergi sehingga dapat memetakan mana sekolah yang layak dan tidak dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka
5.Sinergitas gugus tugas di Kabupaten Bondowoso dapat menekan penyebaran Covid-19.* 

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button