Danlantamal I Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menghadiri langsung Apel gelar pasukan mandiri kewilayahan dengan sandi operasi "Patuh Toba 2021", yang dilaksanakan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumatera Utara, Medan, Senin (20/09/21).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra, M.Si., yang melibatkan unsur Polisi Milter TNI baik dari POM AD, POM AL dan POM AU, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Sumatera Utara. 


"Operasi yang akan digelar 14 hari ke depan ini, pada pelaksanaannya tidak melakukan razia pemeriksaan surat-surat kenderaan melainkan hanya dalam rangka memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat secara humanis dan simpatik terkait protokoler kesehatan secara preventif dan preemtif, tertib lalu lintas dan ketentuan mobilitas masyarakat sesuai ketentuan Kemendagri," kata Irjen Pol Panca Putra dalam pembacaan amanatnya.

Hadir dalam apel gelar pasukan Operasi Patuh Toba 2021, diantaranya Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosek III Hanudnas, Kabinda Sumut dan Wakapolda Sumut serta seluruh pasukan yang terlibat dalam operasi tersebut. Pelaksanaan apel gelar pasukan menerapkan protokoler Kesehatan secara ketat.

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button