Danrem 022/PT Bersama Walikota pematangsiantar Sambut Kunker Gubernur Sumut Di Pematangsiantar

Selasa, 21 September 2021, 16:35 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS
| Siantar - 
Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P., bersama Walikota P. Siantar Hefriansyah Noor, S.E., M.M. sambut kedatangan  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan rombongan, saat kunjungan kerja (kunker) Ke Kota P. Siantar.

Kunker ini dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal para pelajar di SMKS 2 Taman Siswa Pematang Siantar, Selasa (21/09/2021).
 
Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutanya meminta adanya upaya serius terkait percepatan program vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kota P.Siantar. Dia pun meminta kepada seluruh kepala sekolah mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di sekolah sekolah .


Sebelum ke  Rumah dinas Walikota P.Siantar, Gubernur meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMKS 2 Taman Siswa  Pematang Siantar, Terdapat 1 titik pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan SMKS 2 Taman Siswa  Pematang Siantar. Target vaksinasi Covid-19 di Sekolah SMKS 2 Tamsis  sendiri berjumlah 100 orang, 

“Dikesempatan itu Gubsu berdialog dengan para  pelajar yang akan divaksin agar jangan takut di suntik dan tidak sakit” Ujar Gubsu Pada Pelajar sambil tersenyum.


 Setelah meninjau pelaksanaan Vaksinasi untuk para pelajar Gubsu dan rombongan bergerak ke Rumah Dinas Walikota P.Siantar dalam rangka Temu  ramah tamah dengan Para Camat dan Lurah Se- Kota P.Siantar selanjutnya memberikan Bantuan Alat kesehatan dari Provinsi  Sumut.

Turut Hadir dalam Kunker Gubsu tersebut yaitu Walikota P.Siantar .Kapolres P.Siantar,Ketua MUI P.Siantar, Kasdim 0207/Sml ,Dandenpom 1/l P.Siantar,Ketua DPRD P.Siantar,Danramil 02/MP,Danki Brimob P.Siantar,Para Lurah P.Siantar,Para Kepala Sekolah Se- Kota  P.Siantar dan Ketua PN P.Siantar serta seluruh pejabat teras Pemko Pematangsiantar.*

(Raiyan)

TerPopuler