Iklan

Iklan

Dengan Prokes, Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Medis Laksanakan Vaksin

Rabu, 15 September 2021, 9/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Bhabinkamtibmas ujung tombak Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat serta merupakan perpanjangan tangan pimpinan Polri.

Pada hari Rabu 15/09/2021 pukul 08.30 s/d selesai di Wantilan Banjar Pulasari Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan Aiptu Dewa Ketut Tagel bersama Babinsa dampingi Tim Medis Pustu Tembuku II untuk melaksanakan Vaksinasi dosis 2, dengan sasaran warga Banjar Pulasari Kawan dan Kangin dengan target 800 orang selama tiga hari, dari mulai tanggal 14, 15, 16/09/2021.
 
Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan, pada pelaksanaan Vaksin diharapkan masyarakat jangan takut, jangan panik karena Vaksin yang diberikan kepada semua masyarakat sudah dijamin keamanannya. 

Namun, walaupun sudah divaksin tetap memberlakukan Protokol Kesehatan dengan menghindari kerumunan, pakai masker, cuci tangan setiap waktu, kurangi bepergian kalau tidak perlu dan makan makanan yang cukup gisi/ vitamin agar kesehatan  tetap terjaga.


"Dr. Made Aroyani Ratnayika selaku ketua tim medis mengucapkan terimakasih banyak kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas  kehadiran serta himbauan yang telah disampaikan", ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana SH. mengatakan "bahwa Bhabinkamtibmas wajib menghadiri/memantau semua kegiatan di desa binaannya  agar situasi selalu termonitor dan kondusif", pungkas Kapolsek.*

TerPopuler

> Whatsapp-Button