Diduga Depresi, Pria (48) Tahun Mencoba Bunuh Diri

Jumat, 03 September 2021, 9/03/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Seorang pria bujang berinisial WS (48) asal wilayah Kecamatan Abiansemal. Badung melakukan percobaan bunuh diri dengan memukul kepalanya dengan paving dikamar mandi rumahnya pada hari Kamis, (2/9) pukul 16.00 wita.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., menjelaskan, sebelum korban mencoba bunuh diri, sempat mondar mandir dipekarangan rumahnya, namun tidak ada kecurigaan dari para saksi. Setelah ada suara benturan dikamar mandi, baru salah satu saksi (Gd Adita Karna red) curiga dan mengecek serta kedapatan korban memegang paving dan membenturkan ke kepalanya.

"Sempat korban melakukan perlawanan saat mau ditolong oleh saksi," jelasnya.

"Korban memang sempat dilarikan ke Puskesmas II Desa Sedang, karena korban tidak sadarkan diri kemudian dirujuk ke RSD Mangusada dan kini korban masih dirawat, namun sudah bisa komunikasi," sambungnya.

Terkait percobaan bunuh diri, Kapolsek Abiansemal belum bisa memastikan penyebabnya. Tetapi berdasarkan keterangan para saksi korban pernah mengalami kecelakaan pada usia 21 tahun atau 27 tahun yang lalu.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button