Iklan

Iklan

Dukung Pronas, Polres Klungkung Berkolaborasi Dengan Elemen Masyarakat Gelar Vaksinasi Massal

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Nasional Pemerintah Republik Indonesia, khususnya di Wilayah Kabupaten Klungkung pada Senin 06 September 2021, warga masyarakat Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung dan berusia minimal 12 tahun sampai dengan usia lanjut ikuti Vaksinasi Covid-19, baik tahap pertama mupun tahap kedua di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya. 

Tujuan utama kegiatan vaksinasi yang dilandasi semangat sosial gotong royong ini adalah, untuk mengatasi pandemi Covid-19. Yang mana Polres Klungkung berkolaborasi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemkab Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Maka, diharapkan dapat mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin, yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

"Saya pribadi dan segenap jajaran Polres Klungkung merasa bangga dan bahagia melihat kegiatan vaksinasi di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya  ini berjalan lancar dan sukses untuk turut serta mensukseskan program pemerintah,  pelaksanaan kegiatan berlangsung rapi serta seluruh peserta vaksin betul-betul menerapkan prosedur protokol kesehatan 5M dengan baik," ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., 

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan penuh kesabaran dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," imbuhnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button