Iklan

Iklan

Gebyar Imbangan Vaksinasi Merdeka Polres Karangasem Dilaksanakan di Tempat-Tempat Ibadah

Selasa, 07 September 2021, 9/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Gerai Vaksin Presisi Polres Karangasem sebagai imbangan Gerai Vaksin Merdeka dengan target 1.750 Dosis dilaksanakan dibeberapa tempat Ibadah di wilayah Karangasem, Selasa (7/9/21).

Untuk percepatan vaksinasi warga masyarakat, Polri terus berupaya dengan membuka Gerai Vaksinasi Presisi baik ditempat-tempat Umum, Sekolah, Pasar, dan tempat Ibadah pun tidak luput disasar demi terbentuknya Health Community (Kelompok sehat) sehingga semua masyarakat bisa kebal terhadap Corona Virus Disease 2019.

Pemerintah mengedepankan TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam mengemban tugas kemanusiaan ini, dalam rangka mendisiplinkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), untuk dapat menekan laju perkembangan Corona Virus Disease 2019 agar dapat segera berlalu, sehingga masyarakat dapat hidup normal kembali dengan era baru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Vaksinasi hari ini adalah dalam rangka upaya percepatan Vaksinasi yang merupakan Program Presiden Ir. H Joko Widodo.

Dilaksanakannya Gerai Vaksin Merdeka merupakan sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI, dimana dalam pelaksanaannya serentak tempat-tempat Ibadah, bagi masyarakat yang belum divaksinasi baik tahap I maupun tahap II agar segera mendatangi Gerai Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Karangasem.

"Kita di Karangasem melaksanakan Vaksinasi Merdeka imbangan, karena wilayah Bali yang ditunjuk melaksanakan Vaksinasi Merdeka adalah Kabupaten Badung dan Tabanan, semoga melalui vaksinasi ini tejadi Health Community di masyarakat sehingga Covid-19 cepat berlalu," ujarnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button