Gelar Donor Darah Dimasa Pandemi, Lantamal I Realisasikan Slogan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

Monday, September 13, 2021, 14:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - TNI Angkatan Laut Lantamal I melaksanakan kegiatan donor darah dengan tema "Baksos Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI ke -76", bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Senin (13/09/2021).   

Baru saja merayakan hari jadi (HUT) TNI Angkatan Laut yang ke-76, Lantamal I Belawan dibawah Komando Utama Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono terus bekerja keras untuk merealisasikan selogan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, dengan melaksanakan kegiatan donor darah di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan. 


Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-76 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2021.

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh Prajurit dan PNS Lantamal I dengan semangat Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, serta menyambut kemeriahan Ulang Tahun TNI di masa pandemi Covid-19.

Diharapkan, semangat dan nilai-nilai luhur TNI bisa menginspirasi seluruh masyarakat, agar kuat dan tumbuh secara optimal dalam menghadapi pandemi Covid-19.  


Baksos donor darah ini ditinjau langsung oleh Wadan Lantamal I Belawan Kolonel Mar. Amir Kasman, didampingi Kadiskes Lantamal I Belawan Letkol laut (K/W) drg. Yeti Trianti, Sp.Ort, guna memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Diskes Lantamal I bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Rs. Adam Malik Kota Medan, dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.*

(Red)

Sumber : Dispen lantamal I

TerPopuler