Iklan

Iklan

Gelar KRYD, Polsek Banggai Bubarkan Kerumunan Pemuda di Komplek Keramat

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Dalam upaya mendukung program pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 di Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Polsek Banggai menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu (05/09/2021).

"Kebetulan salah satu sasaran kegiatan KRYD ini adalah mendatangi tempat-tempat keramaian masyarakat yang rawan pelanggaran protokol kesehatan," ucap Kapolsek Banggai AKP Karel A. Paeh, S.H., M.H.


Kegiatan patroli KRYD Polsek Banggai di hari minggu malam yang di pimpin oleh Aipda Syaharuddin berhasil membubarkan sekelompok pemuda di kompleks keramat Kelurahan Dodung.

Patroli KRYD Polsek Banggai juga memberi himbauan untuk patuhi prokes, bilamana keluar dari rumah di Kelurahan Dodung itu.

AKP Karel A. Paeh menambahkan, "tidak bosan kami menghimbau pada warga di Banggai untuk patuh prokes. Saat ini  Kabupaten Balut masuk dalam kategori PPKM Level 3, tentunya segala kegiatan yang berkerumun harus dibubarkan mengingat Pandemi Covid-19 belum usai," tutur AKP Karel.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button