Genjot Pembangunan Pondasi Masjid Desa Nang, Satgas Pra TMMD dan Warga Bahu Membahu

Wednesday, September 8, 2021, 19:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Masjid Desa Nang masuk dalam sasaran pengerjaan  pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha TA. 2021, yakni Pembangunan Teras Masjid untuk bisa menampung jumlah jamaah dan melindungi masjid dari hujan, Rabu (08/09/2021).

Masjid Nurul Ihsan merupakan masjid yang dimiliki oleh desa Nang Kecamatan Bacan Barat. Masjid Nurul Ihsan pun mulai berbenah dengan melibatkan Personil Satgas dan Warga desa Nang, 

Terlihat oleh awak media, personil Satgas dan warga bahu membahu dalam pengerjaan pembangunan Masjid Nurul Ihsan.


Dalam kegiatan tersebut, terlihat juga kekompakan Kepala Desa Muksin Muhammad, Sekdes Ali Alkatiri dan Aparat Desa bersama personil Satgas Pra TMMD yang bahu membahu dalam pengerjaan Pondasi dan Slop Masjid.

Sertu Pattimura menjelaskan kepada awak media, bahwa saat ini pihaknya melaksanakan kegiatan pengerjaan Teras maupun pondasi Masjid Nurul Ihsan, oleh Personil Satgas Pra TMMD bersama warga. 

"Kita sekarang lagi membuat Slop dan pondasi Masjid Nurul Ihsan. Alhamdulillah sambutan warga desa sangat luar biasa, ini memudahkan kita dari Satgas untuk memulai pekerjaan, apa lagi semangat kekeluargaan masyarakat Desa Nang memberikan kami kekuatan tersendiri," ucap Sertu Pattimura.*

(H.M)

TerPopuler