Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Tersedia Jenis Astrazeneca dan Sinovac

Monday, September 13, 2021, 15:37 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar masih melaksanakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin baik tahap I maupun II.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Pelaksanaan gerai vaksin presisi kali ini menyediakan dua jenis vaksin, yakni Sinovac dan Astrazeneca, Senin 13 September 2021.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan hampir selama tiga bulan ini merupakan salah satu dukungan Polres Gianyar, dalam mendukung program Presiden Republik Indonesia yaitu "Vaksinasi Sejuta Orang". 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan, dengan adanya Gerai Vaksin Presisi, diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

"Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat," ucapnya.

Kapolres juga menambahkan, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19.

Pada pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II kali ini salah satu dari masyarakat yang mengikuti vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pelayanan yang baik dan ramah terhadap masyarakat.

"Terima kasih kepada Polres Gianyar yang sudah menyediakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam hal pelaksanaan vaksin sesuai dengan  program dari pemerintah," jelasnya.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler