Iklan

Iklan

Gerai Vaksin TNI - Polri Polres Tabanan Berikan Pelayanan di Abiantuwung Kediri

Senin, 13 September 2021, 9/13/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam upaya percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan terus bergerak melakukan vaksinasi dari satu tempat ke tempat lainnya. Seperti halnya pada hari Senin tanggal 13 September 2021 mulai pukul 08.30 sampai dengan 13.00 wita, urkes Polres Tabanan dipimpin Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Mastika Putra, AMK, melaksanakan Gerai Vaksin TNI - Polri diwantilan Desa  Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Pelaksanaan kegiatan yang sama juga dilaksanakan diwantilan Desa Sam -Sam dan Bale Banjar Kutuh Kelod Desa Sam-Sam, Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan. Dengan sasaran usia 12 - 17 tahun, Lansia , Pelayan Publik dan masyarakat umum.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.,mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dilaksanakan sampai benar benar masyarakat semua tervaksinasi. 

"Kami bersama TNI Kodim 1619/Tabanan serta kendaraan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan akan selalu bersinergi melakukan vaksinasi untuk mendukung program percepatan Vaksinasi. Hal ini dilakukan agar kita semua segera bisa keluar dari pandemi Covid-19," katanya.


Disampaikan pula, "meski sudah tervaksinasi diharapkan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan," ungkap Kabag Ops didampingi Paur Kes Polres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan, bahwa dari pelaksanaan Vaksinasi kali ini berdasarkan input data dari operator masyarakat yang tergistrasi Vaksin Polri Biofarma sebanyak 255 orang, tervaksinasi tahap I sebanyak 193 orang, 38 orang tervaksinasi tahap II, tertunda 38 orang. Sedangkan untuk yang tergistrasi menggunakan Vaksin Polri Astrazeneca Multidose sebanyak 676 orang dengan rincian tervaksinasi tahap I sebanyak 2 orang, 673 tervaksinasi tahap II dan tertunda 1 orang, Total hari ini tervaksinasi sebanyak 906 orang.

"Petugas vaksinator Urkes Polres Tabanan yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebanyak 8 orang dan 11 operator Personil Polres Tabanan serta 2 vaksinator tim Dinkes Kabupaten Tabanan,"
ungkap Kabag Ops Polres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button