Iklan

Iklan

Hari Minggu Polres Gianyar Layani Gerai Vaksin TNI-POLRI

Minggu, 12 September 2021, 9/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar. Dihari minggu Kepolisian Resor Gianyar tetap melayani Gerai Vaksin TNI-Polri bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Minggu (12/9/2021). 

Gerai Vaksin TNI-Polri di Polres Gianyar melayani masyarakat untuk melaksanakan vaksin tahap 1 maupun tahap 2 dengan menggunakan jenis vaksin Astrazeneca dan Biofarma. 

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana S.I.K., M.H. melalui Kasi Dokkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona mengatakan kegiatan vaksin di hari minggu ini untuk mendukung program pemerintah di dalam percepatan vaksin guna mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok. 

"Hari ini kami telah memvaksin sebanyak 50 warga masyarakat terdiri dari laki-laki 31 orang dan perempuan 19 orang," Ucapnya. 

"Vaksin tahap pertama sebanyak 24 orang dan vaksin tahap kedua sebanyak 26 orang," Tambahnya. 

Pihaknya juga menambahkan untuk masyarakat yang di vaksin dengan jenis astrazeneca sebanyak 20 orang dan dengan menggunakan vaksin jenis Biofarma sebanyak 30 orang. 

Salah satu masyarakat yang menerima vaksin menyampaikan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Gianyar yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, dan berharap melalui vaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk dapat memutus penyebaran Covid-19.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button