Hari Tilem Dan Kajeng Keliwon Personel Polsek Tampaksiring Gelar Doa Bersama

Senin, 06 September 2021, 12:39 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polres Gianyar, Polsek Tampaksiring Senin tanggal 06 September 2021 pukul 08.00 Wita bertempat di Pura Kertha Bhuana Polsek Tampaksiring Polres Gianyar telah dilaksanakan kegiatan persembahyangan bersama oleh seluruh anggota Polsek Tampaksiring bertepatan  di hari tilem dan kajeng keliwon.

Kegiatan tersebut dalam rangka Doa untuk memohon perlindungan dan keselamatan seluruh personel dari pandemi Covid-19 serta semua makhluk diberikan kesehatan dan terhindarkan dari berbagai macam penyakit serta salah satu komitmen Polsek Tampaksiring dalam rangka memberikan pelayanan maksimal yang bersih dan transparan kepada masyarakat dimana hal tersebut diperlukan sebagai upaya kesadaran diri yang tulus dan ikhlas dari setiap personil anggota Polri, maka dari itu dilakukan pendekatan spiritual dengan melaksanakan persembahyangan bersama.

Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi waka polsek IPTU Dewa Made Malyana, S.H., sekaligus memimpin kegiatan persembahyangan di pura Kertha Bhuana Polsek Tampaksiring, dikatakannya bahwa untuk memotivasi diri dalam rangka memberikan pelayanan diperlukan pendekatan secara spiritual. Lebih lanjut dijelaskan bahwa persembahyangan hendaknya timbul karena hati nurani bukan karena paksaan dari orang lain sehingga benar-benar dilandasi dari hati yang tulus ikhlas.

" bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima menuju polri yang presisi Kepolisian Polsek Tampaksiring siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat " Jelasnya Kapolsek AKP Ni Luh Suardini.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler