HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Kasat Lantas Polres Bangkep Pimpin Anjangsana

Rabu, 15 September 2021, 17:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas  Bhayangkara yang ke 66 tahun 2021, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bangkep melaksanakan kegiatan Anjangsana pada purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Bangkep, Rabu (15/09/21).

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H. memimpin giat Anjangsana tersebut, dengan di dampingi oleh KBO Sat Lantas Ipda Arlan, para Kanit dan personil Sat Lantas.

"Untuk memperingati HUT Lantas Bhayangkara ke-66 ini, kami lakukan Anjangsana kepada purnawirawan. Kepedulian dalam berbagi kami memberikan sedikit bingkisan," ucap Iptu Budi Prasetyo.

Bingkisan diberikan oleh Kasat Lantas dan personilnya kepada Purnawirawan Polri atas nama Laweto Laangu di Desa Baka dan Diman Bidul di Desa Kautu.

Tambah Kasat Lantas, "Tujuan kegiatan ini untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar kami anggota Polri yang masih aktif dan Purnawirawan yang ada di wilayah hukum Polres Bangkep, juga mengajak mematuhi Prokes agar kita terhindar dari Virus," tutur Iptu Budi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler