Iptu I Ketut Sukarata Pimpin Pengawasan PPKM Level IV

Sabtu, 11 September 2021, 09:31 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Polsek Abiansemal di Pimpin Panit 1 Samapta Ipda I Ketut Sukarata bersama Instansi terkait  melaksanakan pengawasan PPKM Level IV diwilayah Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Jumat (10/9) malam.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pengawasan yang dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II 2021 sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Bali nomer 15 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 mulai tanggal 7 September sampai 13 September 2021.


"Ini merupakan salah satu upaya kami dalam menekan penyebaran Covid -19 yang dilakukan secara terus menerus dalam memutus mata rantai penyebarannya," Ujar Kompol Ruli, Sabtu (11/9).

Kegiatan pemantauan ini akan terus dilaksanakan dan berharap kesadaran masyarakat terhadap Prokes bukan karena paksaan atau takut ditindak, tetapi benar-benar menyadari dengan menjaga kesehatan diri sendiri akan berakibat positif terhadap orang lain, begitu pula sebaliknya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler