Iklan

Iklan

Isoter Jadi Pilihan Dalam Mempercepat Penurunan Angka Covid-19 di Klungkung

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sebagai upaya mengurangi risiko yang lebih tinggi dalam laju penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Klungkung bersinergi dengan TNI-Polri meminta agar pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri (Isoman) untuk bersedia memanfaatkan fasilitas isolasi terpusat (Isoter) Senin, (06/09/21).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan  bahwa, pentingnya masyarakat melakukan Isolasi secara terpusat agar rantai penularan dapat diputus. Dan tidak menimbulkan penularan baru didalam keluarga ,” ungkapnya 

Menurutnya, sangat penting bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan orang tanpa gejala, hari ini sebanyak 4 warga masyarakat Klungkung kembali melakukan  isolasi terpusat guna pemulihan kondisi serta melindungi orang disekitarnya. 


"Karena ditempat isolasi terpusat yang di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung, dari Satgas Covid-19 sudah menyediakan tenaga medis, obat-obatan serta kegiatan treatment lainnya sebagai pemulihan para pasien sampai sembuh atau negatif,” tambahnya.

"Sekali lagi jangan ragu untuk melakukan isolasi ditempat isolasi terpusat, itu tempat yang tepat untuk memulihkan kondisi serta melindungi orang yang ada di sekitar kita,” tegasnya.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button