Iklan

Iklan

Jajaran Personil Provost Polres Bangkep Mengikuti Arahan Kasubdit Propam Polda Sulteng

Rabu, 08 September 2021, 9/08/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Banggai Laut/Bangkep - Kasubdit Provost Bid Propam Polda Sulteng Akbp.Muhammad Ilham SH.SIK memberikan arahan penting kepada jajaran personil Provost Polres Bangkep di ruang monitoring center Polres Bangkep, Selasa (07/09/2021).

Dalam pengarahan tersebut, Kasubdit Provost didampingi oleh Wakapolres Bangkep Hamdan S.Kom.Msi dan Kasi Propam Polres Bangkep Ipda Niklas Ghagana serta para anggota propam Polres Bangkep dan para Kanit Provost Polsek jajaran yang mengikuti arahan.

AKBP Muhammad Ilham SH.SIK, dalam supervisinya menyampaikan agar para anggota provost di tingkatkan kinerjanya dan profesional kerja dalam melaksanakan tugas. "Tunggakan perkara hukum agar di selesaikan secepatnya. Bagi anggota yang melakukan pelanggaran beberapa kali dan tidak jera agar diproses secara Kode Etik Kepolisian," ujar Kapolres.

Kasi Propam Polres Bangkep Ipda Niklas Ghagana saat di konfirmasi mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Tim Supervisi Bid Propam Polda Sulteng sebagai masukkan yang berharga demi keseluruhan personil Polres Bangkep. "Dengan harapan agar supaya tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun guna karir personil itu sendiri," pungkas Ipda Niklas Ghagana.*


Laporan : Yudi/Hms   07.09.2021

TerPopuler

> Whatsapp-Button