Jelang HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Bangkep Bagi Masker Gratis

Sabtu, 18 September 2021, 10:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara Ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021, Satlantas Polres Bangkep melaksanakan pembagian masker pada pengguna jalan di Kota Banggai Kabupaten Banggai Laut (Balut), Jumat (17/09/2021).

Kegiatan bagi masker pada pengguna jalan di Kota Banggai di pimpin oleh Kanit  Regident Satlantas Polres Bangkep Aiptu I Ketut Hartawan, S.H. dan seluruh personil Unit Regident Satlantas Polres Bangkep.

Lokasi pelaksanaan bagi masker tersebut bertempat di Jalan Poros Pasar Baru dan Jalan Mandapar Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai.


Para personil Satlantas pun dengan humanis memberikan masker gratis pada pengguna jalan yang tidak memakai masker di dua lokasi tersebut. 

Selain bagikan masker, personil Sat Lantas Polres Bangkep juga mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan dengan humanis.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budy Prasetyo, S.H. menjelaskan, "kegiatan bagi masker gratis oleh personil kami di jalan adalah salah satu rangkaian kegiatan di HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-66. Masker saat ini sangat penting bagi masyarakat, guna melindungi diri dari penyebaran virus corona," tutur Iptu Budi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler