Jelang HUT Lalulintas Ke-66, Satantas Polres Donggala Gelar Baksos dan Berbagi Asih

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Donggala - Satuan Lalulintas Polres Donggala yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Atmaji Sugeng Wibowo, S.T.K., S.I.K., bersama seluruh personilnya melaksanakan kegiatan bakti sosial bersih tempat ibadah yang ada di Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala jelang HUT Lalulintas Ke - 66, Jum'at (17/9/2021).

Kegiatan bakti sosial bersih tempat ibadah yang ada di Kecamatan Banawa dimulai pada halaman Masjid Raya Donggala dan tempat ibadah agama lainnya.

Diketahui, bahwa seluruh personil Satlantas Polres Donggala baik Kasat Lantas, KBO Lantas, para Kanit, serta anggota bersama Saka Bhayangkara Binaan Polres Donggala juga ikut ambil bagian untuk bakti sosial bersih tempat ibadah yang ada di Donggala tersebut secara bersama sama, dengan dibagi regu untuk secara serentak membersihkan tempat ibadah tersebut.

Adapun tempat ibadah yang dibersihkan oleh personil Satlantas dan Saka Bhayangkara Polres Donggala meliputi Masjid Raya Donggala, Gereja Protestan Indonesia Donggala Jema'at Efrata dan Vihara Uppekha Maitreya Donggala.

Ini merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Donggala yang dinahkodai Iptu Atmaji Sugeng Wibowo, S.T.K., S.I.K.


Selain giat membersihkan rumah Ibadah, Satlantas Polres Donggala bersama Personilnya juga membagikan puluhan paket sembako dan bingkisan kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak akibat Pandemi Covid-19, serta diberikan kepada Warakawuri Lalulintas Polri.

Iwan, seorang warga Banawa sangat mengapresiasi kinerja Satlntas, selain bertugas mengatur lalulintas juga membantu meringankan tugas warga membersihkan rumah-rumah Ibadah dan berbagi asih kepada warga yang kurang Mampu.

"Semoga, apa yang sudah dilakukan Satlantas Polres Donggala mendapatkan berkah," kata Iwan.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistyo, S.I.K., ditempat terpisah menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat Ibadah di Kecamatan Banawa dalam rangka jelang HUT Lalulintas Ke-66.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat lebih nyaman dalam menjalankan ibadah keagamaan," tutur AKBP Muhammad Yudie Sulistyo, S.I.K.

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button