Jelang MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, Wabup Hairan Pimpin Gotong Royong di Kawasan Wisata Bahari

Jumat, 17 September 2021, 11:39 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Dalam rangka persiapan selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, S.H., didampingi Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi memimpin kegiatan gotong royong (Jum’at Bersih) di kawasan Wisata Bahari Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Jum'at (17/09/2021).

Pelaksanaan kegiatan gotong royong ini juga turut dihadiri Kadisparpora Otto Riadi, Kadis Kopperindag Safriwan beserta staf.

"Menyambut MTQ Ke-50 tingkat Provinsi Jambi yang tinggal beberapa pekan lagi melaksanakan giat bersih dan penataan keindahan, dan ini merupakan tanggung jawab bersama," ujar Wabup saat diwawancara. 

Wabup mengatakan, saat ini Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam kurang terawat dengan baik. Oleh karena itu, menjelang MTQ dilakukan penataan keindahan dan kebersihan. 

"Kita lihat tempat ini kurang enak dilihat, kesannya kumuh. Supaya tetap terlihat indah, kita hari ini bersama OPD terkait melakukan gotong royong bersama demi wujudkan lingkungan indah dan asri," imbuhnya.

Kemudian Wabup juga menghimbau kepada pedagang yang berjualan di area tersebut agar posisi gerobaknya di mundurkan ke belakang, sesuai perjanjian yang telah disepakati. 

"Yang awalnya gerobak jualan pedagang ini berada di depan dan melewati tiang tenda yang telah dibuat, nantinya ini dirubah dan gerobak tempat jualannya dipindah ke belakang agar terlihat indah," tutupnya.*

(DN)

TerPopuler