Iklan

Iklan

Jelang Pembukaan TMMD 112, Satgas Kembali Berangkatkan Personil ke Lokasi

Senin, 13 September 2021, 9/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pembukaan TMMD ke 112 yang jatuh pada hari Rabu 15 September 2021 lusa, kebutuhan Personil yang besar jelang pembukaan TMMD di Desa Indari Kecamatan Bacan Barat, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Sebanyak 26 orang Personil Anggota Satgas TMMD yang terdiri dari perwakilan Kodim 1509/Labuha, Yonif RK 732/Banau, Polres Halsel, Penrem 152/Baabullah, Denhub Ternate dan Denkesyah Ternate akan ditempatkan di desa-desa yang melaksanakan TMMD 112.

Personil Satgas TMMD dilepas oleh Pasiops Kodim 1509/Labuha Kapten Czi Mustamin di Pelabuhan Habibi Desa Labuha, dengan menggunakan Kapal Mesin milik warga, Senin (13/09/21).


Saat apel pengecekan pasukan, Kapten Czi Mustamin berpesan kepada tim Satgas TMMD untuk melakukan yang terbaik, "karena ini bagian dari pengabdian kita kepada masyarakat, dan mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi kita," katanya mengawali arahannya.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab kita sesuai dengan santi aji, jaga kesehatan dan kehormatan kita sebagai panji negara. Selamat bertugas untuk rekan-rekan," ungkap Kapten Czi Mustamin sambil mengakhiri apel pengecekan.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button