Jumat Berkah Bagi Nelayan Belawan di Hari Puncak Peringatan HUT TNI AL Ke-76

Friday, September 10, 2021, 14:55 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang di damping Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I memimpin langsung pembagian sembako dan pemberian Vaksin terhadap Nelayan yang melintas di alur masuk Belawan disela-sela upacara puncak HUT TNI Angkatan Laut ke-76 Tahun 2021 di Dermaga  Lantamal I Belawan, Jumat (10/09/2021).

Pada hari puncak HUT TNI AL ke 76 tahun 2021 di Lantamal I Belawan, ratusan nelayan yang melintas di perairan alur masuk Belawan mendapat hadangan dari Kapal Patroli Lantamal I, banyak nelayan merasa kaget dan takut pada awalnya.


Tampak beberapa Patkamla Satrol Lantamal I memberhentikan kapal-kapal nelayan yang melintas dan digiring merapat ke Dermaga, namun saat mereka merapatkan kapalnya, Danlantamal I sudah menunggu dan memberikan secara langsung sembako yang berisikan kebutuhan pokok.

Tak hanya sampai disitu, Danlantamal I yang baru saja selesai memimpin Upacara peringatan HUT TNI AL ke 76 di Lapangan Mako Lantamal I serta masih menggunakan pakaian PDU I seragam kebesaran TNI AL mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksin.


Alhasil, banyak kapal nelayan langsung merapatkan kapalnya untuk mendapatkan sembako dan serta mendapatkan Vaksin. 

Hadir dalam pembagian sembako dan vaksin tersebut para Pejabat Utama Lantamal I dan para Kasatker Lantamal I serta Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I.

Pada pelaksanaan pembagian sembako dan vaksin menerapkan protokoler Kesehatan ketat, yang diatur oleh personel Satrol Lantamal I dan Babinpotmar Lantamal I.*

(Red)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler